TRANSLATE

Dokumen Resmi Saham Ukraina (di Ukraina)

Pertanyaan yang sering diajukan ketika ingin bergabung dengan salah satu bisnis adalah apakah perusahaan tersebut merupakan perusahaan investasi dan bisnis yang kredibel, dapat dipercaya, tidak scam, dan terbukti membayar para pelanggannya. Pertanyaan tersebut juga diajukan oleh para calon investor Uinvest. Para calon investor yang baik memang harus meneliti dan menginvestigasi benar-benar kredibilitas perusahaan investasinya. Apalagi kita sebagai seorang investor online. Salah satu kekurangan kita sebagai investor online adalah kurang mengetahui secara fisik perusahaan tersebut. Ketelitian, kecermatan, dan kehati-hatian mutlak dilakukan untuk meminimalisasi kerugian di masa depan.

Demikian halnya dengan perusahaan investasi global seperti Uinvest. Kita mutlak perlu menginvestigasi sepak terjang perusahaan ini. Kami sebagai salah satu Uinvestor sebelum memutuskan bergabung dengan Uinvest, melakukan investigasi selama tiga bulan terlebih dahulu. Ketika kami mendapatkan informasi mengenai Uinvest, kami tidak serta merta bergabung dengan perusahaan ini. Kami mengecek kesehatan perusahaan ini. Setelah dilakukan pengecekan dan investigasi serta pengalaman kami setelah bergabung, kami menyatakan bahwa Uinvest adalah perusahaan yang kredibel, terpercaya, akuntabel, tidak scam, dan selalu membayar para investornya tepat waktu.

Perusahaan investasi Uinvest memiliki dukungan manajemen terhadap nasabahnya selama 24 jam penuh. Interaksi antara pihak manajemen dan investor bisa dilakukan melalui fasilitas chatting, forum yang sangat terbuka, dan fasilitas komplain melalui pengajuan Ticket System. Berdasarkan pengalaman kami, Uinvest dengan sigap menangani setiap pertanyaan, uneg-uneg, dan komplain dari para investornya.


UInvest adalah perusahaan yang terdaftar hukum dengan reputasi yang sangat baik. Anda dapat mengunjungi salah satu kantor kami dan melihat dokumen pendaftaran. UInvest didirikan pada tahun 2007 dan sekarang memiliki lebih dari 40 karyawan dan kantor di Ukraina dan Amerika Serikat. Seiring waktu bahwa $ 100 juta aset telah berjalan di antara lebih dari 30.000 investor. Anda dapat menemukan alamat kantor kami dari presentasi kami di www.uinvest.com.ua
Berikut adalah dokumen-dokumen saham ukraina:

Certificate of Incorporation

Tax Certificate
Bylaws Titul

Bylaws Types of Activity